oleh

Momentum HUT KORPRI Ke-50, Wakil Bupati Garut Ajak ASN Peduli Bencana

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 50 tahun 2021, sebagai pelayan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Garut kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat melalui Aksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Sukawening dan Karangtengah Senin (29/11/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr Helmi Budiman, usai mengikuti uparaca HUT KORPRI ke 50 dilapangan Setda, Wabup mengajak semua ASN menyisihkan sebagian hartanya sebagai wujud kepedulian kemanusiaan untuk warga Kecamatan Sukawening dan Karangtengah yang saat ini tertimpa bencana alam.

“Di Hari KORPRI ini saya mengajak para ASN untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk saudara – saudara kita yang terkena bencana,” tutur Wabup.

Mrnurutnya, ASN di Kabupaten Garut harus memberikan kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan dan kontribusi yang besar kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Garut mari berdoa bersama agar tidak ada lagi hujan yang lebih keras apalagi banjir. Tak lupa saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan guna mengurangi bencana,” paparnya.

Wakil Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di Kabupaten Garut yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana melalui Korpri. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru