oleh

Bupati Garut Pimpin Upacara HUT Korpri Ke-50

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Pemerintah Kabupaten Garut kembali menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke-50, Senin (29/11/2021) di lapangan Apel Setda, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul.

Upacara yang di pimpin oleh Bupati Garut Rudy Gunawan selaku inspektur upacara ini mengikutsertakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari para Pejabat Tinggi Pratama, pejabat administrator, pengawas, Kepala Puskesmas, Kepala Bank Bjb  dan para ASN di seluruh Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut sebagai pembina ASN menyampaikan bahwa Korpri sebagai pelayan masyarakat adalah perekat persatuan dan karenanya posisi Korpri adalah sebagai pilar utama pemersatu bangsa.

“Di era persaingan terbuka saat ini banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi. Sebagai ASN kita diharapkan harus mampu berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Oleh karena itu setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi,” jelas Rudy Gunawan.

Sebagai acara tambahan adalah penyerahan penghargaan Bupati Garut dan ungkapan duka cita kepada keluarga Alm. Aan Heryana S. SOS.MM (Kepala Bidang Kesenian Dinas Pariwisata), Diman Hardiman (Korwil Pendidikan Kecamatan Sukaresmi), Dodo Suwaryo (Bagian Kerja Sama Seketariat Daerah) atas segala pengabdian dedikasi kesetiaan dan tanggung jawab selama menjalankan tugas selama menjadi ASN sekaligus dalam apel tersebut digelar penyerahan penghargaan secara simbolis kepada ASN yang memasuki masa pensiun. (Igie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru