oleh

Pokdarkamtibmas Sektor Cibatu Garut Turun ke Lokasi Bencana Bersihkan Material Akibat Banjir Bandang

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Sektor Cibatu Resor Garut terjun langsung mengevakuasi korban dan melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan akses jalan yang terdampak musibah banjir bandang, Sabtu (27/11/2021).

Bencana banjir bandang tersebut terjadi di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Kersamanah. Nampak puluhan perseoni Pokdarkamtibmas bersama TNI/Polri membersihkan akses jalan desa membuang kubangan air dan material sampah yang dibawa oleh banjir.

“Bakti Sosial dan Kerja Bakti ini kita lakukan dengan bergotong royong bersama aparatur pemerintahan setempat, TNI/Polri dan warga sekitar,” kata Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Cibatu, Agus kepada awak media.

Disela-sela kegiatan itu, Agus menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir bandang yang melanda di dua Kecamatan tersebut.
Dia juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Mitra Polri terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Kita harus saling tolong menolong dan peduli sesama dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Pokdarkamtibmas terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya. (Jef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru