oleh

Momentum HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Pendidik dan Siswa Berprestasi di Cisurupan Garut Terima Penghargaaan

HARIANGARUTNEWS.COM – Para guru dan siswa siswi yang berprestasi di wilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dapatkan penghargaan dalam pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-27, yang bertempat di Gedung Serba Guna Mekar Winaya, Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Ketua PGRI beserta jajarannya, Korwil Pendidikan, Badan Pembina PGRI, para kepala sekolah, guru purnabakti, perwakilan siswa siswi berprestasi dan juga seluruh guru yang berada di wilayah Kecamatan Cisurupan baik itu tingkat SD, SMP, SMA, SMK, Swasta ataupun yang lainnya.

Ketua PGRI Kecamatan Cisurupan, Ade Sopyandi, S. Pd, mengucap syukur pihaknya bisa menyelenggarakan peringatan HUT PGRI dalam keadaan lancar dan sukses yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan yang ada di dekat kecamatan. Adapun seluruh anggota PGRI baik itu pengurus cabang, pengurus ranting, serta badan pembina PGRI Cabang Cisurupan.

“Kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk wujud solidaritas diantara jajaran pengurus dengan tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam mensukseskan acara ini,” kata Ade, Kamis (25/11/2021).

Ade juga menambahkan, pada kegiatan tersebut sekaligus memberikan penghargaan kepada guru-guru dan siswa siswi yang berprestasi baik itu di tingkat kecamatan ataupun tingkat kabupaten.

“Penghargaan yang diberikan tadi merupakan suatu bentuk apresiasi dari kami kepada para guru dan para siswa atas perjuangan mereka yang telah mengangkat nama Kecamatan Cisurupan . Alhamdulillah mereka semua berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan bagi Cisurupan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Sekaligus Wakil Ketua PGRI Kecamatan Cisurupan, Ikin Sodikin, S. Pd, M. Ag, menyampaikan hal yang sama, bahwa dalam kegiatan tersebut merupakan hari puncak pelaksanaan peringatan HUT PGRI ke-76 dan HGN ke-27.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan setelah 2 tahun tidak adanya kegiatan seperti sekarang. Maka hari ini merupakan bentuk kegembiraan bagi seluruh warga PGRI Cabang Cisurupan yang antusias ikut memeriahkan kegiatan ini,” pungkas Ikin. (Din-Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru