oleh

Masuk 36 Terbaik Nasional, Mahkota Coffee Binaan Kadin Garut Akan Mengikuti Lelang di Amerika Serikat

HARIANGARUTNEWS.COM – Dari 700 peserta se Indonesia yang mengikuti event cup of excellence Indonesia, Enung Sumartini, pemilik Mahkota Coffee, berhasil masuk kedalam 36 besar kopi terbaik nasional. Tentunya hal tersebut menjadi bukti bahwa pengolahan kopi Garut yang dilakukannya sangat baik dan berkualitas.

Diungkapkan Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, rasa bangga atas UKM binaanya bisa masuk dalam urutan 36 terbaik se Indonesia.

“ Saya merasa bangga dan bersyukur, Kopi Mahkota selaku binaan Kadin Garut bisa mencapai prestasi itu. Ajang Cup of Excellence Indonesia merupakan ajang yang sangat bergengsi. Tentunya tidak mudah mengalahkan pesaing-pesaing yang menjadi peserta se Indonesia, apalagi di tengah pandemi, bu Enung bisa tetap survive dan berprestasi, “ ucap Yudi, Kamis (25/22).

Perlu diketahui, imbuh Yudi, ke 36 nominasi yang lolos di event cup of excellence ini akan disertakan mengikuti lelang kopi tingkat internasional di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Dan Insya Allah hari sabtu depan dari 36 terbaik itu akan diurutkan rangkingnya.

“ Jika melihat daftar yang ada, mudah-mudahan Kopi Mahkota yang digawangi bu Enung bisa menjadi juara 1 dari 36 terbaik se Indonesia, hal tersebut menandakan Kopi Garut merupakan Kopi terbaik di Indonesia,“ harapnya.

Dalam kunjungannya ke tempat pengolah Mahkota Coffee, di Jalan Raya Bayongbong KM 10,  Yudi sangat mengapresiasi atas prestasi ibu Enung Sumartini dan terus memotivasinya supaya mahkota coffee Garut bisa manjadi juara satu nasional di event tersebut. (Husni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru