oleh

Ratusan Siswa Siswi MTs dan MA Nurulhuda Cibojong Cisurupan Garut Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM- Demi mensukseskan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan mendorong pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar cepat kembali normal, di Kabupaten Garut, siswa siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) dan Madrasah Aliyah (MA) Nurulhuda Cibojong yang berada di Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut hari ini, Senin (22/11/2021), antusias ikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung MA Nurulhuda.

Kegiatan vaksinasi ini terus gencar dilaksanakam sebagai langkah upaya dari pihak sekolah untuk mendorong pelaksanaan PTM agar cepat kembali normal dan juga supaya seluruh siswa siswi di Mts/MA Nurulhuda bisa tersuntikan vaksin Covid-19.

Kepsek MA Nurulhuda, Berlian Shap Addawami, S.Pd, M.Pd.I mengatakan, untuk hari ini dilaksanakan kembali program vaksinasi dosis 1 bagi siswa yang belum divaksin dan dosis 2 bagi siswa yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan hari ini adalah program vaksinasi lanjutan untuk siswa dan siswi yang masih belum mengikuti vaksinasi Covid-19. Hari ini juga disediakan dosis 2 bagi siswa yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi,” ucapnya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Senin (22/11/2021).

Berlian juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar dalam mewujudkan herd immunity yang insyaalloh dapat menjaga kesehatan tubuh.

“Jadi program vaksinasi ini setidaknya bisa menjaga ketahanan tubuh kita dari terserangnya penyebaran virus Covid-19. Sehingga kekebalan tubuh kita bisa meningkat ketika sudah melaksanakan vaksinasi,” ujar Berlian.

Berlian juga menyampaikan, pihak sekolah sangat mendukung sekali program vaksinasi ini agar pelaksanaan PTM cepat kembali normal.

“Mudah-mudahan setelah kita megikuti vaksinasi, kekebalan tubuh kita kuat dari terserangnya virus Covid-19. Mudah-mudahan pelaksanaan PTM tahun depan bisa kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru