Raih Perunggu PON XX Papua, Si Cantik Ini Jadi Pembawa Obor Porkab Garut 2021

FOKUS637 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat yang berhasil meraih medali perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Ainun Kuswandi, menjadi pembawa obor pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut yang digelar di Sarana Olahraga Merdeka (Kerkof), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (24/10/21).

Ainun yang didampingi dua rekan lainnya naik ke atas panggung agar obor yang dipegangnya dinyalakan oleh Bupati Garut. Setelah itu mereka langsung berlari ke tengah lapang untuk menyalakan obor yang besar sebagai bentuk peresmian bahwa Porkab Garut tahun ini telah resmi dibuka.

Saat dikonfirmasi hariangarutnews.com, Atlet Cabor Tarung Derajat Asal Garut, Ainun Kuswandi, mengatakan dirinya sangat senang sekali bisa terpilih menjadi pembawa obor dalam pembukaan Porkab Garut Tahun 2021.

“Saya terpilih sebagai pembawa obor di acara pembukaan Porkab Garut sangat senang, karena orang lain belum tentu bisa seperti ini. Alhamdulillah, setelah saya mengikuti PON XX di Papua dengan mendapatkan medali perunggu kini giliran dipercaya menjadi pembawa obor dalam pembukaan Porkab di Garut, ” singkatnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *