Forkopimcam Cisurupan Garut Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Desa Simpangsari

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) lakukan monitoring pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kantor Desa Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (23/10/2021).

Giat monitoring tersebut dilakukan untuk memantau agar proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Simpangsari bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Saat dikonfirmasi hariangarutnews.com, Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M.Si mengatakan, selaku Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat kecamatan ia melakukan monitoring Vaksinasi di wilayah Desa Simpangsari.

“Ya untuk hari ini kami pihak Forkompimcam Cisurupan lakukan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Aula Kantor Desa Simpangsari. Giat ini bertujuan untuk memantau bahwa sasaran target warga yang tersuntikan vaksin hari ini bisa tercapai dengan maksimal,” katanya, Sabtu (23/10/2021).

Lanjutnya, Kapolsek Iwan, ia mengharapkan semoga pelaksanaan vaksin di Desa Simpangsari ini bisa memenuhi capaian target yakni 500 dosis.

“Saya mengharapkan untuk hari ini mudah-mudahan capaian target Vaksinasi Covid-19 bisa memenuhi target yang telah direncanakan atau bahkan bisa melebihi dari target. Sehingga capaian target vaksin 50% pada akhir bulan Desember bisa tercapai oleh wilayah Kecamatan Cisurupan,” pungkasnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *