oleh

Rihadi Marketing Gelar Workshop Digital Marketing di Garut

HARIANGARUTNEWS.COM  – Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Rihadi Marketing menggelar acara Workshop Digital Marketing, di Gedung Kantor Rihadi Marketing, Jalan Raya Samarang nomor 35, desa nSukagalih, Tarogong Kidul Garut. Sabtu (23/10).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara berjalan lancar dan dibuka secara langsung oleh Pimpinan LPK Rihadi Marketing, Deden Nugraha, serta dihadiri oleh peserta umum dan pelaku UMKM dari berbagai kecamatan.

Menurut Panitia yang sekaligus menjadi salahsatu Pemateri, Roni, acara Workshop Digital Marketing ini diisi dengan 3 materi yakni Design Grafis, Pengenalan dan Strategi Rihadi Marketing, serta Market Place.

“ Harapan dari kegiatan Workshop ini, Agar masyarat umum dan pelaku UMKM mengetahui bahwasanya Rihadi Marketing itu ada dan hadir di Garut untuk menjadi solusi dalam hal pemasaran atau marketing, “ tutur Roni.

Bahkan, imbuhnya, di daerah lain itu ada Kampung Marketing. Di Garut banyak sekali produk UMKM tapi kurang bisa memasarkan. Jadi mudah-mudah mereka tahu bahwa saat ini ada yang mewadahi secara komplit, mulai dari desain, writing dan pada akhirnya semua pelaku UMKM atau masyarakat bisa melek terhadap digitalisasi dalam pemasaran.

“ Kedepan langkah-langkahnya insyaallah kita tiap bulan mengadakan satu kali atau sekitar sebulan dua kali secara rutin. Agar kebermanfaatan dari hadirnya Rihadi Marketing bisa dirasakan oleh berbagai pihak. Karena Marketing itu penting dan menjadi kunci, sehebat apapun dalam membuat produk jika tidak bisa menjual atau memasarkan ya jadi percuma juga. Apalagi saat ini era digital, ya masyarakat atau pelaku UMKM juga harus mampu dan melek digital, “ tutup Roni. (Doni/Rena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru