oleh

HUT Ke 57 Partai Golkar, Ketua Fraksi DPRD Garut Sampaikan Ini

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjadi salahsatu partai yang dianggap cukup berhasil menjalankan kinerja dengan baik, Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut sangat bangga sekali kepada seluruh anggota atas semua yang dilakukan dan sampai saat ini masih mengabdikan dirinya untuk terus menjunjung tinggi nama partai diusia yang ke-57.

Ketua Fraksi Golkar DPRF Garut, Deden Sopian mengatakan, syukur alhamdulillah Partai Golkar telah menginjak usia yang ke 57 tahun, bukan pekerjaan yang mudah bisa mempertahankan keutuhan partai sampai hampir 6 dekade dan bisa bertahan di 2 besar papan atas untuk jumlah raihan kursi di DPR RI pada pemilu 2019.

“Saya dan kader Golkar lainnya tentunya sangat bangga dengan kepimpinan partai di tingkat pusat sampai tingkatan bawah di desa-desa. Hasil godogan pengkaderan Partai Golkar sudah terbukti beberapa kader Golkar menjadi pimpinan partai, sebut saja Ketua Umum (Ketum) Nasdem, Ketum Gerindra, Ketum Hanura, Ketum Berkarya dan lainnya. Mereka memimpin partainya juga cukup berhasil, Gerindra dan Nasdem ada di papan atas mengikuti Partai Golkar sebagai seniornya,” papar Deden. Senin (18/10).

Ia menambahkan, “Indonesia Golkar, Golkar Indonesia” itulah slogan kita yang sangat membanggakan tentang Indonesia dan kita akan selalu mengawal Indonesia untuk tetap ada dengan kontitusinya yaitu empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945 , NKRI dan Bhineka Tunggal Ika).

Lebih lanjut, Deden menyampaikan, Partai Golkar akan terus bersatu memenangkan Indonesia di kancah Internasional demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Kabupaten Garut sebagai kawah candra dimukanya perpolitikan nasional. Alhamdulillah Partai Golkar masih diberikan kepercayaan untuk terus memenangi Pemilu, baik pada sistem tertutup di era orde baru dengan nomor urut maupun sistem terbuka di era reformasi dengan raihan suara terbanyak,” ujarnya.

Untuk kepengurusan Golkar Garut periode tahun 2020 – 2025 Golkar Garut membuat jargon yang menantang untuk menang kembali di pemilu legislatif tahun 2024.

“Insyaalloh di ulang tahun Partai Golkar yang ke 57 ini Golkar Garut akan lebih mengokohkan kebersamaan untuk menang dengan penambahan raihan suara dan kursi di semua tingkatan pusat dan daerah,” kata Deden.

Deden juga menuturkan, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Partai Golkar akan lebih bersemangat karena Ketum Airlangga Hartarto siap untuk dicalonkan menjadi presiden di tahun 2024, ia seorang figur cerdas, berjiwa tenang, taat beragama dan sederhana. Ia juga sebagai ketua koordinator pemulihan Covid-19 dan pemulihan ekonomi keberhasilannya pun sudah terbukti.

“Untuk penanganan pandemi covid 19 Indonesia termasuk yang berhasil di tingkat dunia internasional sejalan dengan itu berhasil pula dalam pemulihan ekonomi dimana Indonesia sudah berhasil menaikan laju pertumbuhan ekonomi menjadi positif 5 % dari awal masuk pandemi di minus 4 %,” tuturnya.

Diakhir pembicaraan, Deden Sopian menegaskan, Partai Golkar akan terus berpegang kepada doktrin karya dan kekaryaan dimanapun posisi berada akan terus berkarya demi kemaslahatan dirinya, lingkungannya, untuk dipersembahkan sebagai suatu amalan yang bermanfaat ke khadirat Illahirobi Allah SWT yang maka kekal.

“Karya adalah suatu amalan yang terus digelorakan Partai Golkar, karena sebaik-baiknya orang adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan lingkungannya. Partai Golkar akan terus berkontribusi positif kepada bangsa dan negara, akan selalu mencurahkan pikiran dan tenaganya kepada siapapun pemimpin bangsa yang dipilih rakyat sepanjang ada di rel yang benar dan memegang konstitusi,” pungkasnya. (Husni/Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru