oleh

Di Kersamanah Garut, Ratusan Warga Memburu Gerai Vaksin Presisi Polri

HARIANGARUTNEWS.COM – Penyuntikan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polri dilaksankan di Aula Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kamis (29/07/2021). Hadir unsur Forkopimcam, Kepala Desa Kersamanah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Kepala Desa Kersamanah, Dindin Wahyudin, kepada hariangarutnews.com mengatakan, bahwa tingkat antusis warga yang ikut divaksin cukup tinggi.

“Ada juga yang datang dari desa lain yang ikut divaksin disini. Untuk target penyuntikan, ada 200 orang terdaftar,” ujar Dindin.

Sementara, Camat Kersamanah, Muhrom Suhandi AMP, menuturkan, bahwa warga Kersamanah umumnya sudah mulai proaktif dalam program vaksin. Mereka, kata Muhrom, sudah menyadari akan pentingnya upaya pencegahan virus untuk kesehatannya.

“Mari sama-sama sukseskan vaksinasi demi kesehatan kita semuanya,” ajak Muhrom.

Ditempat yang sama, Kepala UPT Puskesmas Sukamerang, Arif Rahman, mengatakan, warga masyarakat yang mrndaftar ingin divaksin membludak. Namun untuk menjaga kerumunan, diatur jadwalnya dibatasi.

“Saya mengingatkan juga, kendati sudah divaksin, masalah protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru