oleh

Kades Baru di Cisurupan Garut Siap Lakukan Perubahan Dimasa Kepemimpinannya

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai melaksanaan Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih secara Virtual, di Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Rabu (28/07/2021), Kades Tambakbaya Yusron, siap lakukan perubahan dimasa kepemimpinannya sekarang. Hal tersebut dilakukan dalam upaya melakukan perubahan di Desa Tambakbaya agar semakin maju dan sejahtera.

Yusron mengatakan, dirinya akan melakukan beberapa perubahan dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Desa Tambakbaya beserta perangkat desa agar bisa melayani masyarakat umum dengan baik.

“Saya selaku kades terpilih di Desa Tambakbaya akan melakukan beberapa perubahan, yakni meningkatkan kecerdasaan warga, meningkatkan SDM aparatur desa untuk pelayanan kepada masyarakat, pemerataan program desa yang lebih merata dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan saya lakukan,” ucapnya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Selain itu, Yusron juga menyampaikan di masa pandemi yang masih berlangsung, dirinya akan terus mensosialisasikan pentingnya melaksanakan 6M.

“Saya akan gencar mensosialisasikan kepada masyarakat supaya bisa menyadari bahwa kesehatan itu penting dan juga saya akan mengajak masyarakat agar mau melaksanakan vaksin,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru