oleh

Program Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI, Kapolsek Sukawening Garut Laksanakan Kegiatan Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Demi mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, Kapolsek Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, gelar vaksinasi bagi Warga Desa Sukasono di Puskesmas Maripari, Senin (26/07/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sukawening, umumnya di Kabupaten Garut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukawening, Kapolsek, Danramil 0411, Kepala Desa (Kades) Sukasono, Kanit Sabhara, Kanit IK, anggota Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas (Kapus) Maripari sebagai Ketua Tim Vaksinasi dan peserta Vaksinasi.

Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto, S.H, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena masa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung dan seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Garut Khususnya belum merata menjadi zona hijau.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pihak kepolisian bekerja sama dengan Puskesmas Maripari sedang melaksanakan kegiatan vaksinansi bagi warga Desa Sukasono sebagai upaya pencegahan virus Covid-19,” katanya saat dikonfirmasi hariangarutnews.com.

Lanjutnya, ia menyampaikan pesan kepada warga yang datang sebagai peserta vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berpesan kepada semua warga yang ada di wilayah Desa Sukasono khususnya, agar tetap menerapkan prokes dan laksanakanlah program vaksinasi untuk menjada daya tahan tubuh kita sendiri,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru