oleh

ACT Garut Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cikajang

HARIANGARUTNEWS.COM – Adanya pemberitaan musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Ciarileu, Desa Girijaya, Kecamatan Cikajang, pada Sabtu (17/08/2021) malam kemarin. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut respon cepat salurkan bantuan kepada para korban, Minggu (18/07/2021).

Kepala Cabang ACT Garut, Mohammad Dani Ramdani, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, pihaknya beserta Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) langsung turun ke lokasi memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral kemasan bagi korban kebakaran.

“Setelah adanya informasi semalam, saya dan tim lakukan asessment dan salurkan bantuan untuk warga yang terkena musibah,” ucap Dani.

Dilokasi kebakaran, sambung Dani, pihaknya langsung bertemu para korban, pemerintah desa setempat, RT, RW dan tokoh masyarakat.

“Kita beserta tim relawan berkunjung ke lokasi kebakaran dan bertemu dengan warga korban kebakaran. Kami juga bertemu Babinsa, Aparat Kecamatan, Kepala Desa Girijaya, Ketua RW dan RT juga para tokoh setempat,” pungkas Dani. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru