oleh

Sembilan Tahun Jadi Ketua RW, Warga Cikajang Ini Naik Pangkat Jadi Kepala Desa

HARIANGARUTNEWS.COM – Berbekal selama 9 tahun menjabat sebagai Ketua Rukun Warga (RW), Dede Somantri yang akrab dipanggil Dede Meki, tercatat sebagai warga Kampung Sukadana RT 03/05, Desa Cikajang, Kecamatan Cikajang, ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa dan berhasil meraih suara terbanyak.

Suami dari Yanti Sandia Putri ini, dinyatakan menang dengan hasil suara fantastis mengalahkan dua kompetitornya, pada Pilkades serentak tahap 2 gelombang 1 tanggal 8 Juni 2021 kemarin.

“Hari ini adalah ajang silaturahmi. Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu semuanya. Kalau tidak ada bapak ibu yang memilih, saya tidak akan terpilih sebagai Kepala Desa,” ucap Dede, dihadapan warga masyarakat yang telah pendukungnya.

Dede mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada warga atas kepercayaan kepada dirinya untuk mengabdi dan memimpin di Desa Cikajang 6 tahun kedepan.

“Kita mulai bersama dan kedepannya kita bareng bersama. Jangan sampai tatkala ibu bapak datang ke kantor desa, saya tidak kenal ibu dari mana dan orang mana. Jangan sungkan kalau ada keperluan, Desa Cikajang milik kita bersama,” ungkapnya.

Ditambahkan Dede, ia salut dengan pendirian masyarakat, karena saat kampanye dirinya tidak menjanjikan apalagi memberikan imbalan dengan harus memilihnya. Ia sangat terharu atas pilihan masyarakat yang jatuh pada dirinya dengan suara terbanyak.

“Saya sangat bangga sekali. Saya Dede Somantri mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mendukung. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik,” pungkasnya. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru