oleh

Di Tarogong Kaler, Bayi Baru Lahir Dibuang Hidup-hidup

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga masyarakat Kampung Cipulus RT 01/06, Desa Sukawangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi dalam ransel di saluran air pinggir jalan yang ditemukan sudah tak bernyawa. Pertama kali ditemukan saat anak-anak warga sekitar sedang bermain layangan, Rabu (09/06/2021).

Salah seorang warga Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Imas Ratih, yang kebetulan melewati jalan tersebut, mengaku kaget dan penasaran, karena banyak orang betkumpul di saluran air pinggir jalan dan ternyata ada sosok mayat bayi dalam ransel sudah tak bernyawa.

“Saya tanya ke anak yang pertama nemukan, mereka mengaku dari hari kemarin melihat ransel dan bergerak-gerak. Mereka tak berani melihat karena takutnya ular katanya. Dan tadi dilihat kembali, ternyata isinya bayi seperti baru dilahirkan sudah kondisi tidak bernyawa,” ujar Imas.

Imas juga menjelaskan, belum diketahui jenis kelamin bayi tersebut, warga melaporkan ke pihak kepolisian dan saat ini pihak Polsek Tarogong Kaler sudah mengevakuasi.

“Saya belum tahu jenis kelaminnya, tadi bayinya sudah dievakuasi sama dari Polsek Tarogong Kaler,” pungkas Imas. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru