oleh

Koramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut, Gelar Giat Komsos bersama Masyarakat

HARIANGARUTNEWS.COM – Danramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut, gelar kegiatan penyelenggaraan sosial komponen masyarakat semester- I Tahun Anggaran 2021, pada Senin (07/06/2021). Acara dilaksanakan dengan tema merajut persatuan dan kesatuan Bangsa. Hadir dalam kegiatan camat, kapolsek, dan tamu undangan sebagai mitra Babinsa.

Disela-sela sambutannya Danramil Kapten Iyus Rustandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi yang dibangun terutama kepada Mitra Babinsa. Kegiatan ini, kata Kapten Iyus, rutin dilakukan setiap enam bulan dan dua kali dalam setahun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua mitra Babinsa yang telah membantu para Babinsa dalam tugasnya dengan suka rela,” ucap Danramil.

Foto bersama usai kegiatan.

Dalam kegiatan juga, Pelda Azhar memberikan pembekalan materi selanjutnya Danramil juga membagikan kaos sebagai cendra mata untuk para Mitra Babinsa.

Ditempat yang sama, Camat Cisurupan Odik Sodikin, ia sangat menyambut baik dan apresiasi atas gelaran acara.

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, atas nama Forkopimcam berharap para mitra Babinsa ini terus produktiv dalam membantu babinsanya ditempat masing-masing,” tutur Camat.

Sementara, Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh P, menghimbau kepada semua jajaran mitra Babinsa agar bisa membantu dalam informasi dan edukasi bahaya Narkoba yang sangat membahayakan bagi generasi.

“Apabila mengetahui adanya Narkoba diDl daerahnya harus sigap dan langsung lapor ke polsek atau Koramil,” tandasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru