Aksi Sosial Para Jurnalis di Garut, Bagikan Paket Takjil Buka Puasa untuk Warga

FOKUS867 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyyah, sejumlah jurnalis yang tergabung di lembaga Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya Kabupaten Garut, melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa, pada Rabu (28/04/2021).

Pembagian takjil yang dilakukan jelang waktu berbuka puasa itu dilakukan di Perempatan Jalan Papandayan, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kami bisa berbagi, dengan saudara kita yang sedang berpuasa, yang tidak memungkinkan lagi tiba dirumah untuk berbuka,” ujar Indra Ramdani, selaku Ketua OKK DPC PWRI Jaya Kabupaten Garut.

Disampaikan Indra, takjil berupa kolak dan Nasi Box itu diberikan kepada pengguna jalan, hal itu sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

“Ini kegiatan pertama kalinya di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan yang kami lakukan. Semoga makanan seadannya yang dibagikan ini dapat membantu saudara kita yang tengah berpuasa,” ungkap Indra,

Disela-sela pembagian takjil tersebut, Hani (39) salah seorang warga pengendara yang kebetulan melintas dan menerima paket takjil, mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran jurnalis yang mau berbagi di bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan rizqi yang dibagikan ini terganti berlipat ganda, apalagi ini bulan suci Ramadhan,” tuturnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *