Vaksinasi Tenaga Pendidik Masih Gencar Dilakukan, SMPN 1 dan MTs di Leuwigoong Divaksin Tahap Dua

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Sekolah beserta para guru di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 dan Madrasah Tsanawiyah (Mts) Leuwigoong, Kabupaten Garut, laksanakan vaksinasi tahap dua, pada Rabu (28/04/2021). Vaksin dilakukan di ruangan TU SMPN 1 Leuwigoong.

Kepala SMPN 1 Leuwigoong, Drs H Edi Supriatna MA, usai mengikuti pelaksanaan vaksin menyampaikan, pelaksanaan vaksin lancar sesuai agenda. Target penerima vaksin tahap kedua ini, kata Edi, sekitar 57 orang.

“Alhamdulillah semuanya bisa mengikuti vaksin tahap dua ini. Semuanya telah divaksin,” ucap Edi.

Kepala SMPN 1 Leuwigoong saat di Vaksin

Edi berharap, para guru staf pengajar disekolahnya sehat dan terbebas dari sebaran virus, apalagi kegiatan belajar mengajar tatap muka telah dilaksanakan sudah berjalan hampir dua minggu.

“Harapan saya sebagai Kepala Sekolah disini, kepada para guru-guru harus lebih semangat untuk memberikan edukasi. Vaksin ini sesuatu persyaratan pada saat mengajar, guru harus sudah di vaksin dan ada sertipikatnya. Dan semoga, apalagi kedepan KBM tatap muka permanen setelah lebaran, semoga sehat semuanya dan KBM bisa berjalan dengan lancar dan aman,” terang Edi. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *