Dua Periode Dilakoni dengan Baik, Kades di Limbangan Ini Siap Jalani Periode Ketiga

SEPUTAR GARUT1,536 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Garut pada bulan Juni 2021 mendatang akan digelar di 217 desa se-Kabupaten Garut. Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) saat ini sudah melewati tahapan penerimaan pendaftaran kandidat bakal calon kepala desa.

Dalam pelaksanaan Pilkades nanti, diharapkan para panitia, kandidat calon kepala desa maupun warga masyarakat sebagai hak memberikan suara, bisa melaksanakan demokrasi yang Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber), agar kepala desa yang terpilih, betul-betul pilihan hati nurani hak pilih dan secara mayoritas suara terbanyak. Kepala desa terpilih hasil demokrasi yang murni pilihan masyarakat.

Kepala Desa Cijolang, Kecamatan Bl Limbangan, Deden Zenal Muttaqin S Pd I, sebagai kepala desa incumbent ia kembali masuk bursa kontestasi Pilkades pada Juni 2021 mendatang untuk periode yang ketiga kalinya. Saat ditemui hariangarutnews.com, Deden berharap dan mengamanatkan kepada masyarakat, simpatisan pendukungnya agar dalam tahapan pelaksanaan masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan.

“Jaga pesta demokrasi desa ini jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan hal lain. Tentunya persaingan dalam pilkades ini harus kita nikmati, karena semua (warga Cintadamai) berharap punya pemimpin yang amanah,” ucap Deden, Rabu (28/04/2021).

Lanjut disampaikan Deden, untuk memenuhi keinginan warga yang masih mempercayainya, kalau ia terpilih kembali untuk ketiga kalinya mengemban amanah menjadi kepala desa, ia siap dan tentunya didasari keikhlasan dalam pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

“Memang masih banyak PR pembangunan yang harus saya selesaikan. Jadi saya siap mantapkan niat, membaktikan diri untuk kemajuan masyarakat Cojolang, maju di periode ketiga nanti,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *