oleh

Gema keadilan kabupaten garut serahkan bantuan Al – quran untuk DKM Mesjid Al – Ikhlas

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Gema Keadilan Kabupaten Garut, Yusuf,  menghadiri kegiatan Silaturahmi dan penyerahan Bantuan Al-Qur’an kepada majelis taklim mesjid jami Al – ikhlas  Desa Cijambe Kecamatan Cikelet. Senin (19/04/2021).

Dalam Kegiatan penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut diterima langsung oleh Iman Sobar Budiman, Selaku Ketua DKM Mesjid Al – ikhlas yang juga merupakan seorang perangkat desa di desa Cijambe.

Menurut Yusuf, bantuan Al – Quran ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa rajin dan gemar membaca al – quran

“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi, ” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ketua DKM mesjid Al – Ikhlas  Iman Sobar Budiman mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Gema Keadilan Kabupaten Garut  dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut.

“Kami merasa sangat terbantukan karena mengingat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan ampunan. Kita senantiasa harus lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta, ” papar Iman.

Semoga saja, imbuhnya, bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru