oleh

Songsong Ramadhan, Komunitas XTC Garut Akan Gelar Santunan dan Penanaman 1.000 Pohon

HARIANGARUTNEWS.COM – Bukti kegiatan Sexy Road Exalt To Creative (XTC) Kabupaten Garut tidak sekedar hanya “main motor”, tapi juga kegiatan positif yang akan digelar menjelang bulan penuh berkah ini, Sexy Road XTC akan melakukan serangkaian kegiatan sosial seperti memelihara lingkungan dengan menanam ribuan pohon dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Mengusung tema “Bersukaria Serta Keramasan Menuju Bulan Ramadhan”, rencananya komunitas ini akan menggelar Santunan Anak Yatim dan Penanaman 1.000 Pohon sekaligus Keramasan Seluruh Anggota XTC di Camping Ground Papandayan, Kecamatan Cisurupan, Minggu (11/04/2021) besok.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak terkait yang turut serta mensukseskan acara nanti. Acara ini juga dikemas lebih sederhana, hal ini mengingat situasi pandemi yang masih belum berakhir. Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai standar pencegahan Covid-19,” ujar Ketua Komunitas XTC, Agi Singgit, Sabtu (09/04/2021).

Selanjutnya dia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh anggota XTC dan pihak-pihak terkait, sebelum memasuki bulan puasa pada tahun 2021 ini.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT, dan mudah-mudahan acara besok berjalan lancar dan sukses. Pada kesempatan ini kami ingin mengajak seluruh pihak, khususnya anggota Komunitas XTC untuk menyambut ramadhan dengan meningkatkan ketakwaan,” pungkas Agi Singgit. (Igie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru