Atlet MMA Asal Malangbong Garut, Udor Kancil mendukung Gerakan Sedekah Pangan Nasional

HARIANGARUTNEWS.COM – Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut yaitu Ucu Roehendi alias Udor Kancil, pada Selasa (30/03/2021) melakukan silaturahmi ke kantor ACT Garut. Sebagai Relawan

MRI -ACT yang aktif berkontribusi di Kecamatan Malangbong, Udor yang baru saja menjuarai pertandingan melawan Syarjan pada sabtu 27 Maret 2021 lalu mendukung penuh Program Gerakan Sedekah Pangan Nasional.

“Saya sangat mendukung program Gerakan Sedekah Pangan Nasional, karena banyak membantu warga yang tidak mampu terutama di Kecamatan Malangbong. Banyak aksi yang dilakukan oleh MRI-ACT membantu warga yang membutuhkan, mulai dari lansia, anak yatim dan dhuafa, banyak dibantu oleh ACT” ucap Ucu Roehendi.

Selain mengajak dalam program Gerakan sedekah pangan nasional, Udor juga mengajak untuk bergabung menjadi Relawan MRI di Garut.

“Saya sudah dari awal MRI ada di Kecamatan Malangbong, alhamdulillah sudah gabung menjadi relawan dan ini keinginan saya sendiri, tidak ada ajakan atau paksaan dari siapapun,” tutur Udor.

Udor juga mengatakan dalam sesi wawancara eksklusif dikantor ACT Garut, banyak hal positif yang ia dapatkan setelah gabung menjadi relawan MRI ACT.

“Ada banyak hal positif yang saya rasakan selama gabung dengan MRI-ACT, semakin dekat dengan Allah, semakin senang berbagi dan memberikan dampak positif bagi kehidupan saya,” pungkas Udor. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *