oleh

PNM Peduli Bencana, Salurkan Bantuan untuk Banjir Bandang dan Longsor Garut Selatan

HARIANGARUTNEWS.COM – Peristiwa bencana banjir bandang dan longsor diwilayah Garut Selatan beberapa waktu yang lalu menjadi perhatian semua pihak, mulai pemerintah pusat, provinsi dan daerah. Tak hanya itu BUMN, BUMD, perusahaan swasta, termasuk organisasi serta relawan kemanusiaan, berdatangan untuk membantu para korban terdampak, tak terkecuali PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Pemimpin PNM cabang Garut, melalui Officer PKU dan JML PNM cabang Garut, Billy Nur Akbar Paramita, menuturkan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian PT PNM untuk para korban.

“Bantuan telah disalurkan langsung oleh bapak Kindaris selaku EVP (Excutive Vice President) Bisnis ULaMM PT PNM (Persero), dengan memberikan paket sembako dan bantuan stimulus renovasi rumah kepada korban yang tempat tinggalnya terbawa hanyut oleh banjir,” ucap Billy, Jum’at (22/10/2020).

Saat penyerahan lanjut Billy, didampingi oleh bapak Gema Arief Pramuji selaku pemimpin PNM cabang Garut. Untuk bantuan sembako yang disalurkan, sambung Billy, kepada 550 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir.

“Mudah-mudahan, bantuan yang kami salurkan bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. (Gie-Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru