oleh

Kades Panembong Pimpin Kerja Bakti Normalisasi Irigasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Bayongbong, bersapa LPM, BPD, para ketua RT dan RW, babinsa, tokoh dan warga masyarakat setempat, gelar kerja bakti masal normalisasi saluran air irigasi di Kampung Nangoh Urug, Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Selasa (20/10/2020).

Pantauan hariangarutnews.com, kepala desa, lembaga dan warga masyarakat berjibaku melakukan kerja bakti di lokasi tersebut.

“Saya selaku kepala desa, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama kepada ketua LPM, BPD, babinsa, RT, RW dan tokoh masyarakat yang telah sukarela melaksanakan kegiatan kerja bakti,” Ujar Kepala Desa Panembong, Yanto Kriswanto SE, Selasa (20/10/2020)

Yanto juga mengatakan, kegiatan normalisasi saluran air ini merupakan rutinitas pertriwulan sekali, dimana ini adalah triwulan terakhir di tahun 2020, dan kebetulan, sambung ia, sekaligus melaksanakan kegiatan padat karya tunai program Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Garut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini di tahun depan terus terlaksanakan untuk normalisasi saluran air, karena jika tidak, saluran air akan terus menyempit oleh rumput liar,” pungkasnya (F.Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru