oleh

Terus Gencar Gerakan 3M, Sat Lantas Polres Garut Pasang Ribuan Stiker Ayo Pakai Masker

HARIANGARUTNEWS.COM – Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Lantas Polres Garut melaksanakan patroli dalam rangka memberikan himbauan kepada warga Masyarakat terkait Virus Corona Covid-19 di lokasi terminal, Bundaran Suci dan Tarogong, pada Rabu (30/09).

Dalam kegiatan, jajaran Satlantas dan gabungan instansi, anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), terus melaksanakan sosialisi 3 M dengan membagikan Ribuan Stiker edukasi pencegahan Covid-19 yang bertuliskan “AYO PAKE MASKER”. Stiker di tempel di pintu-pintu kendaraan angkutan umum juga kendaraan angkutan barang.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK MIK, melalui Kasat Lantas AKP Asep Ngraha SH, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran eabah virus Corona, yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Garut.

Hal ini kata Asep Nugraha, mengingat jumlah pasien terpapar positif Covid-19 masih ada dan terus bertambah.

“Ini dengan harapan para pengemudi menjadi pelopor dalam protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid 19,” kata Kasatlantas Polres Garut, disela kegiatan pemasangan stiker. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru