oleh

Kabid Sosial Jaber Garut, Bagikan Sembako dan 300 Nasi Kotak kepada Warga Desa Godog

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Cabang JABER (Jabar Bergerak) Kabupaten Garut, secara berkesinambungan membagikan paket sembako dan 300 nasi kontak di wilayah Rukun Warga (RW) 10, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan sasaran penerima manfaat adalah para warga yang kurang mampu, untuk meringankan beban masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial, ketua RW serta para ketua RT. Selasa (02/06).

Ditemui hariangarutnews.com, di kediamannya, Kabid sosial Yudi Munadar S Pd I, mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian Jabar bergerak kepada warga, terutama pada buruh tani yang terhibas Covid-19.

“Oleh karenanya Jabar bergerak akan terus melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin dan teratur dalam bentuk  kepedulian,” ujar Yudi, Rabu (03/06)

Yudi berpesan, agar para warga harus selalu bersabar dan mematuhi anjuran pemerintah agar selalu menjaga kesehatan. Dalam kondisi saat ini, sambung dia, harus berperan aktif bersama-sama mencegah dan memutuskan mataratai virus Covid-19, agar wabah ini segara hilang di negeri ini.

Sementara, Ketua RW 10 Ustadz Engkos, mengungkapakan rasa syukurnya atas kedatangan Kabid sosial Jabar bergerak tersebut.

“Alhamdulillah, pak Yudi Munandar dan team telah berbagi kepada warga RW 10 Desa Godog. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan berbagi sembako serts nasi kotak di tengah keterpurukan ekonomi Warga kami akibat pandemi Covid-19,” kata Ketua RW.

Ditambahkan Ketua RW, ini sebagai wujud nyata yang baik dalam konteks krmaslahatan semuanya.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kemaslahatan atas niat baik Jaber dan bermanfaat untuk warga, Aamiin,” pungkasnya. (Bulan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru