Komitmen dan Aksi Nyata Euis Ida Wartiah, Perangi Covid-19

FOKUS1,605 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penanggulangan pandemi covid-19 harus dilakukan oleh semua pihak secara menyeluruh. Dengan komitmen yang kuat serta aksi nyata, pengurus pusat partai Golkar telah memberikan intruksi kepada seluruh kadernya agar dapat membantu pemerintah dalam menanggulanginya.

Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi sebagai kader partai Golkar yang juga menjabat ketua DPRD Garut, hingga saat ini dan seterusnya akan selalu melakukan upaya-upaya penanggulangan sampai pandemi covid-19 ini berakhir.

Usai memberikan bantuan ke Puskesmas Selaawi, dihari yang sama juga dilanjutkan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Limbangan yang diterima langsung oleh beberapa staf dan tenaga medis yang sedang berjaga. Rabu (13/05).

” Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibagikan ini, selain dari saya juga hasil dari donasi para pengurus partai yang ada di provinsi Jawa Barat, diantaranya Ade Ginanjar selaku Sekjen dan Ade Barkah selaku Ketua, “ terangnya.

Selain kewajiban sebagai kader partai dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi wabah yang sedang melanda, imbuhnya, merupakan panggilan nurani juga sebagai insan manusia agar dapat membantu sesama.

“ Sebagai kader partai Golkar, sebagai ketua DPRD, sebagai warga negara dan sebagai insan manusia biasa yang memiliki rasa ingin membantu kepada sesama. Saya akan terus berupaya untuk melakukan apa yang saya bisa sesuai dengan kemampuan yang ada, “ tegasnya.

Imbuhnya lagi, semoga di bulan suci ini kita semua selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Khususnya bagi tenaga medis yang selalu siaga, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas mulianya.

Bantuan APD ini hanya untuk melindungi diri secara fisik agar tidak tertular oleh virus, namun pada hakikatnya kita harus selalu memanjatkan do’a meminta perlindungan kepada Allah SWT. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *