oleh

Usai Pemeriksaan Rapid Test Covid-19, Ketua HIPMI Garut Sampaikan Ucapan Terimakasih

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Garut melakukan Rapid Test Covid-19, Ketua umum HIPMI Garut, Arafat El Jihad menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama pemerintah. Kata Arafat, pengurus HIPMI Garut mengikuti anjuran pemerintah bagi peserta MUSDA HIPMI Jabar di Karawang yang ditetapkan sebagai  klaster penyebaran virus covid 19.

“Kami atas nama pengurus BPC HIPMI Garut, menyampaikan bahwa selama 12 hari berjalan pihak pengurus terus berkomunikasi dengan para peserta Musda HIPMI Jabar utusan BPC Garut, untuk melakukan isolasi diri dan siap mengikuti tahapan tes yang dilaksanakan pemerintah”, ujarnya.

Sambungnya, alhamdulillah dari hasil tes hari ini di Labkesda Garut Jl. Cimanuk Jumat, (27/3) mulai pukul 08.00 – 10.00 wib, sudah selesai dan lancar, dari 18 peserta tes, hasilnya menunjukan semua peserta tes negatif covid 19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami dalam tahapan tes hingga selesai, sehingga hasilnya bisa langsung diumumkan kepada masyarakat yang selama ini khawatir dengan kondisi kami. Saat ini kami akan langsung melanjutkan isolasi mandiri pasca tes, semoga informasi ini bermanfaat dan memberi ketenangan bagi masyarakat garut pada umumnya,” katanya.

Kemudian Arafat menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, selama masa sosial distracting, gunakan masker, saling menjaga jarak dimanapun. (Husni/Bulan)**

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru