oleh

Polisi Santri Polres Garut Berikan Tausiyah di Ponpes Ma’ruful Hidayah Cigedug

HARIANGARUTNEWS.COM – Kanit Bintibmas Polres Garut, berikan tausyiah pada acara peringatan Isra dan Mi’raj 1441 Hijriyyah serta sekaligus Reuni Alumni Ponpes Ma’ruful Hidayah Kecamatan Cigedug, Rabu (26/02), di Komplek Ponpes Ma’ruful Hidayah, Jalan Cigedug Kampung Barukai RT 01/04, Desa Cigedug Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

Hadir dalam acara Pimpinan Ponpes KH Idang Busrol Karim, yang juga menjabat Ketua MUI Kecamatan, Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Polisi Santri Polres Garut Aipda Umar Taufik S Sos I dan anggota, serta tamu undangan lainnya.

Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Polisi Santri Polres Garut Aipda Umar Taufik S Sos I, dalam ceramahnya pada acara peringatan Isra dan Mi’raj 1441 Hijriyyah serta sekaligus Reuni Alumni Ponpes Ma’ruful Hidayah, menyampaikan terkait Terkait Quick Wins 1, Pemolisian Masyarakat, sinergitas Ulama dan umaro, revolusi mental.

“Tadi saya juga menyampaikan antisipasi penyalahgunan Narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalulintas,” ucap Umar.

Pantauan media, turut hadir pada kesempatan tersebut, pimpinan Yayasan Ma’ruful Hidayah KH Aceng Atep S Pd I, Kepala Desa Cigedug Abdul Kodir, Ketua Alumni Ponpes Ma’ruful Hidayah Ibu Rusmini, Ketua Pemuda Cigedug Alo serta jajaran tokoh Masyarakat setempat. Tercatat jama’ah berjumlah kurang lebih 750 orang yang terdiri dari alumni dan masyarakat sekitar. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru