oleh

Inovasi Bidan Desa Sindangratu Garut, Luncurkan Program Campego

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya pencapaian target dan sasaran Bulan Penimbangan Balita (BPB) dan Pemberian Vitamin A. Bidan Desa Sindangratu, Puskesmas DTP Wanaraja, Kabupaten Garut, luncurkan inovasi program Cakupan Gembira Posyandu (CAGEMPO). Acara ini terselenggara bekerjasama dengan Mamang HeBat Bakery, dengan agenda kegiatan lomba Posyandu Gembira.

Bidan Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Riana Martha Nurcahya, Amd.Keb, menuturkan, acara akan diselenggarakan saat kegiatan BPB dan Pemberian Vitamin A, di Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja.

“Mamang HeBat Bakery, mengadakan lomba kreasi Posyandu Gembira, yang bertujuan menarik perhatian anak Balita untuk datang ke Posyandu tanpa dihantui rasa takut,” ucap Riana.

Nama kegiatan, kata Riana, inovasi CAGEMPO atau Cakupan Gembira Posyandu, yang mana di sponsori oleh Mamang HeBat Bakery. Untuk katagori pemenang, kata Riana, dilihat dari hasil penilaian Posyandu yang rapih, menarik, terpenuhi target sasaran balita dan gembira.

“Pemenang akan diumumkan tanggal 16 Februari 2020, dan Alhamdulillah, saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh kader Sindangratu yang sudah antusias untuk acara ini,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru