oleh

Kunjungi Polres Garut, Ini Amanat Kapolda Jabar kepada Anggota Polisi

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menggelar kunjungan kerja ke Polres Garut, Selasa (14/01). Kehadiran Kapolda Jabar langsung disambut oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Ketua Bhayangkari Polres Garut, beserta PJU Polres Garut, para Kapolsek jajaran dan ratusan personel Polres Garut.

Kapolres Garut mengatakan, kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriady beserta Istri ke Polres Garut merupakan kunjungan kerja dan ini hal yang rutin dalam kegiatan kedinasan. Pantauan media, selama di Garut Kapolda Jabar melakukan kegemarannya yakni berolahraga sepeda dengan menempuh rute sepanjang 30 km.

“Setiap melakukan kunjungan ke beberapa Polres Jajaran Polda Jabar, beliau tak pernah melewatkan kegiatan rutinnya yakni berolah raga sepeda. Tadi sebelum ke Polres, kami beserta Kapolda mengayuh sepeda sambil menikmati keindahan melewati wilayah Situ Bagendit, Polsek Banyuresmi, Polsek Leuwigoong, Pertigaan Pasar Leles hingga finish di Hotel Sumber Alam,” ujar Kapolres Garut.

Kapolres melanjutkan, adapun dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar melakukan beberapa agenda diantaranya, silaturahim dan memberikan pengarahan kepada personil Polres Garut dan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Cabang Garut.

Sementara dalam sambutan dan arahannya, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Garut dan jajaran yang ada atas persiapan dan sambutannya. Kapolda juga berpesan tentang filosofi polisi serta menjelaskan betapa banyaknya kewenangan dan tugas mulia menjadi seorang Polisi saat ini.

“Tujuan kunjungan kerja untuk bertemu dan silaturahim dengan jajaran yang ada di wilayah. Saya juga berterima kasih dan apresiasi kepada Bhayangkari atas dukungan dan doa kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas. Saya hanya berpesan kepada semuanya, perbanyaklah bersyukur, kurangi keinginan, jangan ngedul atau malas, syukuri dan nikmati yang ada. Dan yang paling penting, anggota jangan sombong,” ujar Kapolda Jabar.

Hadir dalam kunjungan Kapolda Jabar tersebut, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH, Dandim 0611 Garut Letkol inf Erwin Agung T.W.A.,S.T.M.Tr (HAN), Dandenpom CPM Letkol Julius SH MH, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Garut Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Mitra Polri dan undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru