oleh

Hari ini Pendaftaran Calon Ketua Kadin Garut Ditutup

HARIANGARUTNEWS.COM – Pendaftaran calon ketua Kadin kabupaten Garut, hari ini Selasa tanggal 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB resmi ditutup. Demikian disampaikan ketua Orgaizing Comitee (OC) Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VII Kadin Garut, Asep Hendra Bakti di sekretariat pendaftaran Kadin Jl. Terusan Pembangunan No. 25.

Kata Asep, penutupan pendaftaran calon ketua Kadin sesuai agenda tahapan Mukab VII Kadin Garut yang sudah disepakati seluruh panitia. Bahkan, penutupan pendaftaran calon ketua Kadin Garut bersamaan dengan ditutupnya kepesertaan anggota Mukab.

“Ya, hari ini memasuki tahapan validasi dan verifikasi calon ketua Kadin. Sekaligus verifikasi kepesetaan anggota Mukab, tim kepesertaan telah menyerahkan ke panitia yang kemudian akan diserahkan ke Kadin Provinsi Jawa Barat”, ujarnya.

Adapun mengenai pengumuman calon ketua Kadin, imbuh Asep, akan disampaikan pada tanggal 18 Januari 2020. Untuk sementara bakal calon yang sudah mendaftar hingga ditutup hari ini, dinyatakan dua orang pendaftar yakni Yudi Nugraha Lasminingrat dan Agus Alfaz. Yudi sendiri merupakan Ketua Gapensi Garut, sementara Alfaz merupakan Wakil Ketua Industri dan Investasi Kadin Garut.

“Resmi yang mendaftar kedua orang itu hingga penutufan pendaftaran. Kita lakukan validasi dan verifikasi terlebih dahulu, kemudian pada tanggal 18 Januari diumumkannya”, jelas Asep. (Bulan)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru