Komisi V DPRD Jabar Bantu Korban Banjir Jabodetabek

HARIANGARUTNEWS.COM –  Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek menggugah kepedulian semua pihak termasuk Komisi V DPRD Jawa Barat.

Bantuan berupa sembako dan berbagai kebutuhan lainnya diserahkan Anggota Komisi V DPRD Jabar asal Fraksi PKB, Dadan Hidayatulloh, melalui Badan Nasional Penanggulangan Bancana (BNPB) yang berada di Kota Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Kedatangan politisi PKB ini sekaligus juga melihat langsung kesiapan BNPB dalam penanganan bencana banjir. Khususnya terkait logistik yang diperlukan para korban banjir.

Dadan, menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan hasil penggalangan dana di Komisi V DPRD Jabar. “Kondisi korban bencana banjir yang terjadi di Jawa Barat, memang sangat memperihatinkan dan membutuhkan uluran tangan,” katanya.

Diharapkannya, banjir bandang yang menerjang wilayah Jabodetabek dan Jabar umumnya bisa segera teratasi. Pemerintah pun harus pro aktif dalam melakukan pemulihan mental para korban terutama anak-anak. Selain itu juga perhatian terhadap sarana pendidikan jangan diabaikan.

Reporter : Firdaus
Editor       : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *