Waketum PSSI Cucu Somantri Dukung AGU Bina Usia Dini

SEPUTAR GARUT1,729 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Ketua Umum PSSI H. Cucu Somantri mendukung kiprah Akademi Garut United (AGU) dalam pembinaan kelompok usia dini.  Petinggi PSSI yang juga pembina AGU ini hadir langsung pada acara penutupan Festival Pra Danone 2020, di Lapang Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (5/1/2020).

“Saya sangat mengapresiasi dengan lahirnya Akademi Garut United, yang akan turut mendongkrak bibit pesepak bola khususnya di Kabupaten Garut. Dengan adanya pembinaan dan penyeleksian pesepak bola kancah nasional akan sangat terbantu dalam mengukir prestasi dunia sepak bola,” tuturnya.

Cucu berharap, kiprah AGU akan terus berkembang dan lebih maju. “Dengan hadirnya AGU, semoga di masa yang akan datang khususnya dari Garut akan muncul dan bersinar talenta-talenta pesepakbola berbakat yang dapat mengharumkan Garut dan nasional,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Festival sepak bola Pra Danone 2020 yang dihelat Akademi Garut United (AGU), berlangsung di Lapang Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu-Minggu (4-5/1/2020).

Tampil sebagai juara 1 SSB D Patriot, juara 2 SSB Cakrabayu dan juara 3 SSB BU Merah Bayongbong. Meski bernuansa kompetisi, hajat AGU tersebut lebih dititikberatkan kepada sarana untuk menjaring bibit pemain handal yang tersebar di sekolah sepak bola yang ada di Kabupaten Garut.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *