Bupati Garut Kembali Lantik Pejabat Administrasi, Ini Nama-Namanya

FOKUS2,265 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah melakukan 99 rotasi terhadap Pejabat Administrator dan Fungsional pada tanggal 2 Januari 2020 Kamis lalu, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH kembali melantik dan mengambil sumpah terhadap delapan pejabat di lingkungan Pemkab Garut bertempat di Lapangan Setda Garut, Senin (06/01).

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Ir Deni Suherlan M Si, para Kepala SKPD, Camat, instansi vertikal dan ASN di lingkungan Pemkab Garut. Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat struktural telah melalui proses pembahasan yang cukup panjang dan telah sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Hal ini merupakan suatu dinamika yang harus dilalui oleh organisasi dalam rangka untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pengembangan karier pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Mutasi ini harus dimaknai sebagai usaha untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan prioritas Pemkab Garut,” jelasnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Garut berpesan agar segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab, meningkatkan koordinasi, sinergitas yang baik dan optimal untuk mewujudkan target kinerja masing-masing sehingga dapat mewujudkan target kinerja organisasi secara keseluruhan serta senantiasa menjaga dan meningkatkan integritas, loyalitas dan komitmen kerja.

“Saya harapkan pejabat yang dilantik saat ini untuk selalu mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan inovasi yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematis untuk kemajuan organisasi sesuai visi misi Kabupaten Garut,” tegas Bupati.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik Bupati Garut pada Senin (06/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *