Hadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Garut Pimpin Pemusnahan 4.600 Botol Miras

HALO POLISI746 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai apel gelar pasukan operasi Lilin Lodaya 2019 dalam menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres bersama Forkompinda Kabupaten Garut pimpin langsung pemusnahan massal, 4.600 botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk hasil operasi Satnarkoba Polres Garut, Kamis (19/12) di halaman Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Garut, dalam momentum perayaan natal dan tahun baru 2020, diisi dengan banyak berdzikir dan berdo’a, bersama-sama memakmurkan tempat ibadah.

“Sebagaimana disebut dalam amanat Kapolri, sudah tidak jamannya lagi dalam perayaan natal dan tahun baru dengan balap-balapan kompoy ulag-ugalan, yang kedua menyulut petasan karena itu akan mendapatkan hal yang tidak kita inginkan, yang ketiga, huru-hara mabuk-mabukan plus narkoba juga bukan jamannya pula saat ini” ujar Kapolres Garut.

Kapolres juga menekankan, agar pesannya sampai kepada masyarakat di Kabupaten Garut, bahwa himbauan ini agar masyarakat Garut, aman, tentram dan kondusif.

“Terima kasih atas kehadiran semunya, dalam acara apel gelar pasukan dan pemusnahan massal miras dalam rangka operasi lilin lodaya 2019 perayaan Natal dan tahun baru di Kabupaten Garut, semoga Allah memberikan Maghfiroh kepada kita semua,” pungkas Kapolres Garut.

Selanjutnya Kapolres Garut bersama jajaran Forkompinda lainnya, secara simbolis menghancurkan botol miras tersebut, dilanjutkan dengan pemusnahan massal 4.600 botol menggunakan alat berat oleh petugas. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *