oleh

Serap Aspirasi Masyarakat Garut, Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB Turun Gunung Dalam Kegiatan Reses

HARIANGARUTNEWS.COM – Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat masa sidang I tahun 2019, merupakan salah satu kegiatan formal seluruh anggota DPRD Jabar. Yang mana selama dalam kegiatan reses mereka wakil rakyat bisa menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Salah satunya H. Dadan Hidayatulloh, S.Ag. M.I.Pol anggota DPRD Jabar daerah pemilihan Garut.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ini dari tanggal 2-11 Desember akan melaksanakan kegiatan reses di sejumlah tempat dan Kecamatan di Kabupaten Garut. “Ya, Kang Dadan Hidaytulloh (Kang DH) mulai Senin, akan melaksanakan reses di beberapa tempat,” ujar Dadan Arif Rahman, pendampin reses, Minggu (1/12/2019) malam.

Dikatakan Dadan Arif, kegiatan reses sudah diatur dalam Pertauran Gubernur Jawa Barat Nomor 41 tahun 2017, pelaksanaan Pertauran Daerah Jawa Barat Nomor 14 tahun 2017, Keputusan Pimpinan DPRD Nomor 050/Kep-Pim-17/2019 dan Keputusan Pimpinan DPRD Nomor 162.5/Kep-Pim-16/2019. “Kegiatan reses ini resmi sudah diatur dalam regulasi,” ucapnya.

Adanya kegiatan reses ini dibenarkan oleh Anggota DPRD Jawa Barat, Fraksi PKB, Dadan Hidayatulloh, S.Ag. M.I.Pol. Menurutnya, selama reses dirinya akan menemui sejumlah masyarakat dan konsituen yang ada di Dapil Garut.

“Selama reses, saya akan menampung aspirasi untuk di perjuangan di DPRD Jawa Barat,” ucapnya.

Dadan mengaku, Kabupaten Garut merupakan daerah pemilihan saat Pileg 2019 lalu. Yang mana mereka memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat, agar berbagai aspirasi bisa tersampaikan pada pemerintah.

“Tentunya, saya akan memperjuangkan masyarakat Garut. Makanya dalam kegiatan reses inilah bisa menampung dan menyerap keinginan masyarakat Kabupaten Garut,” singkatnya. (Firman)****

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru