Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS, Momentum Mulid Nabi Buktikan Cinta Kita Kepada Rasulullah SAW

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kampung Cibangban, RW 03 Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut gelar Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (24/11). Hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS H Ahab Sihabudin dan Yusuf Musyaffa Lc, sebagai perwakilan DPRD Garut fraksi PKS dan Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat serta tamu undangan lainnya.

Yusuf Musyaffa Lc, usai acara menuturkan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW.

“Memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai bentuk kecintaan kita sebagai ummatnya untuk mentauladani dengan mengikuti petunjuk Al Quran dan segala sunah-sunahnya”. Ujar Yusuf.

Sementara H Ahab Sihabudin dalam sambutannya menyampaikan tentang Kemuliaan nabi tidak akan pernah redup sampai hari kiamat walaupun banyak yang merendahkannya, mengejeknya, menghinanya.

“Buktikan kecintaan kita kepada nabi Muhammad dengan mencintai dan mengamalkan Sunnah ya dengan memperbanyak shalawat kepadanya,” terang Ahab.

Ia juga berharap dan menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menghidupkan syiar Islam meningkatkan ketakwaan agar menjadi masyarakat yang bertaqwa. (Tresiyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *