oleh

Di Cisurupan Garut, Ditinggal Keluar Api Tungku Hanguskan Rumah

banner 300250

HARIANGARUTNEWS.COM – Tidak hentinya kebakaran di Kabupaten Garut terus terjadi, kali ini si jago merah hanguskan rumah warga Kampung CiseroDesa Cisero Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Senin (11/11). Kejadian sekitar pukul 6.05 WIB pagi hari, rumah permanen ukuran 4 x 5 meter persegi milik Ade Halimah warga RT 06/04 Desa Cisero, hangus dilahap si jago merah.

Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Garut, Wawan Sobarwan mengatakan, usai adanya laporan, langsung ke tempat kejadian dan menerjunkan dua unit mobil pemadam.

“Kami menerjunkan regu 2, mobil Unit 3 dan 4 ke lokasi kejadian, Alhamdulillah api bisa ditanggulangi, pukul 08.00 WIB” ujar Wawan, Senin (11/11).

Dijelaskan Wawan, kronologis kejadian dari laporan pemilik rumah, api diketahui sudah membesar membakar rumah, dugaan penyebab kebakaran dari tungku di dapur yang ditinggalkan keluar.

Menurut pemilik rumah Api Duketahui sudah membesar membakar rumah dan menurut pemilik rumah penyebab kebakaran dari tungku di dapur yang ditinggalkan keluar.

“Untuk kerugian saat ini lagi dilakukan pendataan, kalau korban jiwa tidak ada, sementara ini dam0ak musibah kebakaran, bangunan dan isinya hangus termasuk beberapa dokumen penting milik penghuni rumah,” pungkasnya.

Patauan media nampak dilokasi kejadian, warga setempat dan instansi yang membantu dari unsur Forkopimcam Cisurupan, PLN, jajaran Polsek, Anggota Koramil dan Pemerintah Desa. (Red)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 comments

Berita Terbaru