oleh

Warga Cempaka : Kinerja Perumda Tirta Intan Sangat Bagus

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Perum Cempaka, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada musim kemarau panjang tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih. Yang mana selama ini pelayanan Perumda Tirta Intan Garut sangat baik tidak pernah lagi ada gangguan aliran air. “Musim kemarau sekarang pelayanannya sangat baik, apalagi saat Direktur Tekhnik yang baru, Ugun Wiguna cepat dalam melakukan perbaikan saluran yang rusak,” ujar Agus Joy, salah satu warga Perum Cempaka, Rabu (6/11/2019).

Dikatakan Agus, saat ini manajamen perbaikan yang dilakukan Perumda Tirta Intan sangat cepat. Sehingga warga Cempaka sudah tidak lagi mengeluhkan lagi ganguan pendistribusian air bersih.

Dibawah tangan Ugun Wiguna yang menjabat Dirtek Perumda Tirta Intan, kata Agus, terus mengalami peningkatan terutama dalam meberikan pelayanan yang sangat prima.

“Dirtek langsung turun tangan jika ada gangguan saluran PDAM dan cepat melakukan perbaikannya,” katanya.

Agus berharap, Perumda Tirta Intan Garut terus meningkatkan pelayanan perbaikan kerusakan saluran air di Kabupaten Garut. Yang mana kepercayaan para pelanggan akan terus meningkat serta PAD juga akan ikut naik.

“Prestasi ini harus dipertahankan jangan sampai bertahan sebentar. Kepercayaan pelanggan sudah mulai meningkat atas layanan yang diberikan oleh Perumda Tirta Intan,” pungkas Joy. (Firman)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru