Wakil Bupati Garut Sosialisasi Dana BOS

FOKUS, MIMBAR EDUKASI1,968 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, didampingi Kabid SD dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin S Pd M Pd, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Juknis Penggunaan Dana BOS tahun anggaran 2019 yang diikuti empat Camat dan Korwil, Kepala Sekolah, Bendahara, Operator SD Se- Kecamatan Caringin, Mekarmukti, Cisewu dan Pakenjeng, Rabu (30/10). Kegiatan sosialisasi Juknis dana BOS ini berlangsung dari tanggal 14 sampai 25 November 2019.

Pada acara yang digelar di aula UPT Pendidikan Kecamatan Caringin itu, Wakil Bupati mengajak pihak sekolah untuk mengetahui dan memahami secara mendalam aturan terkait penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), karena ada yang mengawasi dalam penggunaannya.

“Untuk itu gunakan dana BOS sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan melakukan penyimpangan, karena akan berdampak kepada bapak dan ibu nantinya,” tegas Helmi Budiman.

Sosialisasi ini, lanjut Wabup, sangat penting agar seluruh kepala sekolah, bendahara dan operator memahami secara mendalam tentang tatacara pengggunaan dana BOS. Oleh karena itu, Wakil Bupati mengharapkan kepada peserta yang mengikuti sosialisasi tentang Juknis dana BOS ini dapat diaplikasikan sebagaimana mestinya. Bila ada yang diragukan jangan segan-segan bertanya, pinta Helmi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *