oleh

Bagikan Santunan Permintaan Kado Ulang Tahun Istri Legislator PKB Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari Minggu 29 September 2019, merupakan hari bahagia bagi Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.i, yang mana merupakan hari kelahiran tepatnya usianya 39 tahun. Istri dari Sekretaris Fraksi PKB, H. Iden Sambas, S.Pd.i, mengucapkan syukur diusianya yang ke 39 tahun masih diberikan kesehatan dan umur panjang.

Dalam memeriahkan hari ulang tahun ini, berbeda dengan yang lainnya. Dimana setiap tahun kerap mengadakan syukuran dengan menggelar pengajian serta membagikan santunan pada masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan tersebut merupakan kado terindah yang diminta pada sang suami yang sekarang ini menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Garut.

H. Iden Sambas, S.Pd.i, mengatakan, syukuran pengajian bersama kaum ibu-ibu kerap dilakukan setiap hari ulang tahun istri tercinta. Hal tersebut sebagai permintaan sang istri sebagai kado terindah. ” Saya, sempat kaget dan meneteskan air mata saat istri meminta kado saat ulang tahun. Kado tersebut bukan berupa barang mewah, melainkan meminta untuk menggelaar pengajian serta memberikan santunan,” ujarnya, Minggu (29/9/2019) usai menggelar pengajian bersama di Mesjid Jami Al-Ikhwan Kampung Sarianten, Desa Sukalaksana, Kecamatan Banyuresmi, Garut Jawa Barat.

Dikatakan Iden, kegiatan pengajian sebagai kado ulang tahun istri tercinta Hj. Siti Nurhayati, merupakan kado terindah setiap ulang tahun. Hanya saja tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Biasanya dilakukan dengan cara mengaji di kediaman bersama keluarga besar. Hanya saja tahun ini kadonya meminta ada pemberian santunan.

” Kado ultah tidak mesti berupa barang. Tetapi berbagai dengan sesama justru lebih bermanfaat sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat,” ucapnya.

Iden berharap, dengan menginjak usianya yang ke 39 tahun, istri tercinta selalu mendampingi dan menjadi ibu terbaik bagi anak-anak tercinta. ” Selamta ulang tahun mamah, dihari kelahiran ini mamah diberikan kesehatan dan tambah sayang pada keluarga. Amiin,” pungkasnya. (Tresiyana)***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru