Sosok AKBP Budi Satria Wiguna Dimata Yudi Nugraha Lasminingrat

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,661 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengusaha muda yang juga Ketua BPC Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha, mengaku, merasa kehilangan dengan kepindahannya AKBP Budi Satria Wiguna, yang beralih tugas ke Polda Jabar. Yang mana beliau saat menjabat Kapolres Garut begitu dekat dengan berbagai kalangan termasuk para pengusaha jasa kontruksi.

“Jelas kita merasa kehilangan, selama dua tahun bersama di Garut bisa bersinergi dengan berbagai kalangan. Termasuk dengan kalangan ulama,” ujarnya, Rabu (25/9/2019) saat ditemui di Mapolres Garut dalam acara lepas sambut Kapolres baru.

Dikatakan Yudi, sosok AKBP. Budi Satria Wiguna selama menjabat Kapolres Garut, mampu menciptakan iklim yang kondusif. Yang mana dengan kepiawaiannya melakukan komunikasi Garut menjadi kondusif termasuk meredam berbagai persoalan.

“Garut kondusif di bawah kepemimpinannya. Selamat bertugas komandan di tempat barunya, semoga karier sebagai perwira polisi bisa terwujud,” ucapnya dengan meneteskan air mata.

Diketahui AKBP Budi Staria Wiguna selama dua tahun menjadi Kapolres Garut sekarang menduduki jabatan baru sebagai Irbidwasda di Polda Jabar. Sebagai penggantinya AKBP Dede Yudi Ferdiansyah yang semula menjabat sebagai Bareskrim Mabes Polri. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *