Josel : Saya Punya Keinginan Besar Gabung Dengan Persib Bandung

FOKUS, PERSIB1,376 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Julius Josel adalah satu dari tiga pemain Diklat PERSIB yang mendapatkan promosi ke tim senior pada putaran kedua Liga 1 2019. Mendengar kabar baik tersebut, Josel mengaku sangat senang dan langsung menyampaikan rasa syukur. Bagi dia, adalah sebuah kehormatan untuk bisa membela Pangeran Biru di level senior.

“Puji Tuhan. Saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat dan anugrah-Nya karena tanpa Dia saya bukan siapa-siapa. Sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk bisa main di Bandung yang adalah kota kelahiran saya sendiri,” jelas pemain berposisi striker itu, Rabu (25/9/2019) dilansir dari persib.co.id.

Ke depan, Josel berharap dirinya dapat beradaptasi dengan baik dan belajar dari para seniornya di setiap sesi latihan. Dengan begitu, misinya untuk memberikan kontribusi maksimal terhadap tim akan cepat terwujud di dalam pertandingan nanti.

“Saya di sini tidak mau mengecewakan semua orang yang sudah percaya kepada saya. Karena saya punya keinginan besar bermain di sini,” pungkasnya.

Sumber   : persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *