DPD GRIB Jabar, Viralnya Chat WA E dan A Harus Diselesaikan Secara Duduk Bersama

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,286 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Viralnya chating WhatsApp Ketua partai di Kabupaten Garut, yang diduga menggoda perempuan yang sudah memiliki suami yang menjabat Ketua DPC GRIB Kabupaten Garut. Mendapatkan tanggapan dari Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Erik Bastian Karnasetia, SE. Menurutnya, kejadian tersebut sangat di sayangkan dilakukan oleh seorang publik figur apalagi sebagai Ketua partai.

“Sekarang sudah menjadi perhatian publik luas, seharusnya bisa diredam untuk kebaikan semua pihak yang ada di Partai Gerindra Garut,” ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Dikatakan Erik, sebagai Ketua DPD GRIB Jawa Barat ikut merasakan ketersinggungan pribadi Ketua GRIB Kabupaten Garut, Cepi Nawawi. Yang mana bila tindakan yang dilakukan oleh E dilakukan secara sadar sangat tidak etis, apalagi sebagai publik figur yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat Garut.

“Saya pikir ini memang murni tindakan-tindakan pribadi yang melibatkan tokoh partai dan tokoh pemuda di Garut, sehingga menjadi perbincangan yang cukup panas. DPD GRIB Jabar, mengapresiasi Ketua Garut tidak melakukan upaya main hakim sendiri karena ini masalah sensitif,” katanya.

Erik menilai, ramainya dan menjadi viral pemberitaan, mungkin karena tadak ada itikad baik dari E untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi secara baik-baik.”

Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak agar lebih hati-hati menjaga sikap dan lisannya demi menjaga kerukunan dan kesetiakawanan antar sesama,”

Ia berharap kedua belah pihak untuk bisa bertemu dan menyelesaikan persoalan ini. Yang mana sebagai lembaga sayap partai Gerindra persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik. Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, chating WhatsAPP antara E dan A menjadi viral dan menjadi konsumsi publik baik dikalangan warganet dan di kalangan masyarakat.

Reporter : (TimHGN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *