Mantan Ketua KPU Dilantik Menjadi Dirut Perumda Tirta Intan Garut, Segera Lakukan Evaluasi Karyawan

HARIANGARUTNEWS.COM – Direktur Utama Perumda Tirta Intan, Aja Rowikarim, usai dilantik Bupati Garut, mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan setelah mendapatkan kepercayaan memimpin Perumda Tirta Intan Garut, pihaknya akan fokus melayani pasokan air terhadap seluruh pelanggan. Yang mana saat ini sedang musim kemarau.

“Kita akan menstabilkan pelayanan. Pelanggan harus tetap mendapatkan layanan air berish yang baik,” ujarnya, Kamis (1/8/2019) pada wartawan saat ditemui usai proses pelantikan.

Dikatakan Aja yang juga mantan Ketua KPU tahun 2013, terdapt beberapa daerah yang rawan air bersih, salah satunya di daerah Cempaka, Kecamatan Karangpawitan. Yang mana di daerah tersebut sumber mata airnya merupakan daerah resapan.

“Kita sedang mengupayakan suplai air bersih dari sumber mata air yang lain. Sehingga di daerah Cempaka itu dalam suplai air bersihnya kembali normal,” ucapnya.

Guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, sesuai dengan arahan Bupati Garut, Aja mengatakan, untuk 1000 pelanggan dikelola oleh lima orang pegawai. Berarti karyawan yang ada saat ini akan kita coba evaluasi secara maksimal.

“Ayo kita bekerjasama semuanya demi terwujudnya pelayanan yang baik dan prima,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Aja Rowikarim bersama dua direksi lainnya dilantik menjadi tiga direksi oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Yang mana dalam sambutannya orang nomor satu di Garut berpesan agar para direksi harus berada di rumah pelanggan dalam meberikan pelayanan yang lebih baik.

“Jangan terus diam di kantor direksi tersebut, harus datang kerumah pelanggan meberikan pelayanan yang baik,” Bupati Garut, Rudy Gunawan. (DAUS/Ndy)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *