Lantik Direksi Perumda Tirta Intan, Bupati Garut : Direksi Harus Hadir Di Rumah Pelanggan

FOKUS, SEPUTAR GARUT5,868 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH, resmi melantik Aja Rowikarim selaku Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Intan dan Syamsi Maulana sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Moedal. Sementara untuk Direktur Teknis (Dirtek) dijabat oleh Ugun Wiguna.

Selain melantik tiga direksi, di waktu yang sama juga Bupati Garut melantik dua orang Dewan Pengawas Perumda Tirta Intan, yakni Haryono, SH dan Zakki Saleh, SH., MH.

“Kita sudah menerima hasilnya dari Pansel (panitia seleksi). Melalui seleksi diikuti oleh banyak calon. Selanjutnya, Pansel melaporkan hasilnya dan hari ini kita lantik,” ujar Rudy, Kamis (1/8/2019) saat ditemui usai proses pelantikan.

Kepada direksi yang baru dilantik, dua pesan utama disampaikan Rudy yakni terkait kepuasan pelanggan dan peningkatan deviden. Ia berharap, jajaran Perumda Tirta Intan mampu menghadirkan senyum dan kepuasan pelanggan dalam memberikan layanan air bersih.

“Jangan terus diam di kantor direksi tersebut, harus datang kerumah pelanggan meberikan pelayanan yang baik,” tegasnya.

Ia menuturkan, dengan adanya tiga direksi hasil proses seleksi yang dilakukan pansel, akan membawa perubahan yang sangat baik. Meskipun kondisi mereka ini harus du upgrade, yang penting memenuhi syarat terlebih dahulu.

“Ini hasilnya pair, yang melakukan seleksi itu pansel yang terdiri dari unsur BPKP, Psikolog Unpad dan unsur profesional,” ucapnya.

Namun kendati telah dilantik, kami selaku pemilik tetap akan terus mengevaluasi kinerja mereka enam bulan kedepan. terlebih saat ini harus mampu meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan yang saat ini memang tidak baik.

“Kalau tidak bekerja dengan baik, kita akan evaluasi enam bulan kedepan. Mereka juga tadi sudah membuat surat kesepakatan,”

Hadir dalam proses pelantikan, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, Sekretaris Daerah, Ir. Deni Suherlan, dan perwakilan SKPD serta tamu undangan lainnya. (DAUS)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *