Hasil Pleno DPD Golkar, Usulkan Empat Nama Calon Ketua DPRD Garut

FOKUS1,011 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabuptaen Garut memutuskan empat orang calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Garut yang akan diusulkan ke DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, kemudian menunggu hasil keputusan DPP yang akan ditetapkan sebagai ketua.

Seperti diutarakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kab. Garut, Agus Ridwan Joy, rapat pleno yang digelar pada Kamis (25/07), DPD Partai Golkar Kabupaten Garut hanya menetapkan kandidat yang telah mendaftar. Keputusan akhir ada di DPP yang saat ini hasil pleno diserahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

“Nama empat orang yang diusulkan hasil pleno diantaranya, Deden Sopian, SH.I, H. Nadiman, Drs. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si, dan Samsudin,” terangnya.

Imbuh Agus, rapat pleno dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar, Sukim Nur Arif. Hal itu mengingat Ketua DPD Golkar Kab. Garut, Ade Ginanjar berhalangan hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Rapat pleno tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Garut.

“Kita tunggu saja hasilnya, siapa yang akan diputuskan DPP nantinya,” sambung Agus.

Seperti diketahui, Partai Golkar mendapatkan kursi terbanyak di DPRD Kab. Garut. Perolehan kursi tersebut sebenarnya sama jumlahnya dengan partai Gerindra, hanya saja perolehan suara partai Golkar lebah besar pada pemilu 2019 yang digelar kemarin. (Bulan)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *