HUT Bhayangkara, Polsek Pameungpeuk Garut Gelar Berbagai Kegiatan

HALO POLISI1,796 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pameungpeuk Resor Garut bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sub Korwil Polsek Pameungpeuk, melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Kegiatan anjangsana ke Kantor Kecamatan Pameungpeuk, bhakti religi dengan melaksanakan Jumsih membersihkan mesjid-mesjid dan santunan sembako kepada warga tidak mampu. Itu diantaranya yang sudah kita lakuan,” kata Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dedin Permana SH, Jumat (05/07).

Kapolsek Pameungpeuk menyerahkan santunan kepada warga.

Ia mengatakan bhakti religi diadakan dengan membersihkan masjid-mesjid untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan jemaah melaksanakan ibadah. Para personil membersihkan bagian dalam masjid, membersihkan kaca-kaca, tempat berwuduk dan juga bagian luar masjid.

“Kebersihan masjid sangat penting dalam kenyamanan melaksanakan ibadah. Selain itu juga kami menggelar patroli selama 1×24 jam demi terciptanya wilayah hukum Polsek Pameungpeuk aman dan kondusif. Kami siap kapan pun dimana pun melayani dengan penuh propesional dan dedikasi yang tinggi,” tandas Dedin.

Bhakti religi membersihkan mesjid menjadi sasaran rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Pameungpeuk.

Ia mengatakan melalui momen HUT Bhayangkara itu maka silaturrahim antara sesama ditingkatkan.

“Mudah-mudahan Polri semakin jaya kedepannya dan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” harapnya. (Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *